Kamis, 05 Mei 2011

Me

waweo bodoh bego sialan! curahan hati ku cuma ini yang tahu.. btw,ak mau mengutip nie

·  Kalau arti prestasi sendiri buat kamu?
Prestasi itu buat aku menghasilkan karya yang bisa dinikmati dan direspek sama orang. Membuat karya inovasi yang baru. Berusaha menjadi the best of me. Sukses menurut aku adalah sukses karir dan sukses kehidupan rohani. Artinya buat aku kalau aku sukses misalnya namun hidup aku nggak bener itu bukan kemenangan bagi aku. Sekarang yang paling aku banggakan bukan award itu, tapi aku tahu bagaimana aku mendapatkan award itu dengan jalan yang benar. Gimana aku tetep dekat dengan Tuhan. Bangga kalau pegang piala itu dan aku tahu itu berkat Tuhan, bahwa aku sudah bekerja keras dan mendapat berkat Tuhan. Karena aku nggak mau bikin orang terinspirasi karena karisma aku. Aku ingin berprestasi dalam jalan Tuhan.
·  Untuk mencapai itu semua, pasti kerja keras. Apa yang kau lakukan?
Aku nggak tahu orang lain udah melakukan apa untuk mencapai sukses. Tapi yang aku lakukan, aku nggak pernah setengah-setengah. Kalaupun aku merasa sudah di top, aku akan mencari top yang lain. Yang paling aku benci adalah comfort zone, gimana fokus menjadi orang baik. Tetap berserah diri sama Tuhan, dan fokus berkarya terbaik sama kerjaan. Nggak perlu perhatikan kalau banyak orang yang tidak percaya pada mimpi kita. Atau bahkan mencemooh apa yang kita kerjakan. Inilah fungsinya kalau kita berserah sama Tuhan. Dan terus memberikan hal yang terbaik dengan konsisten. Itu memang butuh banyak perjuangan bukan cuma soal energi. Butuh masalah mental. Kekuatan tertinggi adalah the power of your self. Pada saat kita bisa mengontrol diri sendiri meskipun kita sedih, ada masalah capek, tapi harus tetep latihan. Ini harus mendisiplinkan diri. Itu yang paling susah.
sumber kapanlagi @agnezmo contoh anak muda berambisi yg berani bermimpi percaya membuat nya terjadi!


0 comments:

Posting Komentar