Sabtu, 14 Mei 2011

H-1 semakin deg2 an

helo saturday wow sehari lagi menyambut besok minggu hari yang ditunggu-tunggu. selama 3 hari sepertinya tuhan mau kasih kejutan gitu buat aku( geer abos ) *hope. ak bersyukur orang2 udah mau ingat ultah ku juga say thank's... karena hari bertambah usia bukan happy.
tahun ini berbeda karena tahun ini ak kerja di warnet dan ak ga ada di rumah bersama keluarga mungkin mami udah siapin hal yg baru untuk aku makan bersama di rumah iih aku sungguh senang walau cuma rencana, krn ak retret di ciater sama pemuda gereja. ak refreshing sendirian menikmati karunia sendirian sungguh aku ga adil tuhan. dear god.... tolong aku supaya tidak bahagia sendirian. karena aku diberkati untuk memberkati. krn aku dikasihi untuk mengasihi orang lain dengan lebih lagi... ak dilahirkan dengan keadaan tidak bercacat secara fisik tapi kenapa aku tidak bersyukur dengan apa yang kumiliki ak menggerutu dengan keadaan orangtua yang ga bisa kuliahin dan aku dituntut untuk membantu mereka dengan kerja di warnet bagi ku tuhan semua adalah beban... ;((( gila aku ini !!!!
a new day has come ...
for a miracle to come
everyone told me to be strong
hold on and don't shed a tear
terimakasih seribu tuhan yesus ungkapan seribu mungkin kurang untuk pemberian yg tuhan kasih selama 20tahun. engkau bukan cuma memberi kan ku anugerah yang selama ini aku impikan tapi melebihi dari apa yang ku pikirkan. melebihi dari apa yang ku kira karena ku tidak sendirian menghadapi hidup yang kelam ini karena engkau sumber pengharapan. di dalam mu ada sukacita dan damai. YES! amin

0 comments:

Posting Komentar