Minggu, 15 Mei 2011

dan hari H itu pun tiba

God is Amazing........ untuk menggambarkan kalau tuhan yesus sungguh luar biasa ga cukup ku ungkapan rasa terimakasih ku tuhan. disaat ku jatuh tuhan engkau siap siaga menopang ku dan mengangkat ku supaya tidak jatuh kemudian... this is my first time go to ciater with youth gsri church... i'm so happy and sad... emmm i don't know.
tuhan kemarin di pers pemuda lagi2 ku jadi juru bicara tuhan kupikir ku tidak bisa berbicara di depan banyak orang kulihat di kelompok ku senior ya banyak guru SM dan pokokny yg jago2 ngomong tapi setelah bbrp menit kita baca Ratapan 3 (kebagian kel1) ga ada yang memulai dan terkesan sepi sunyi.... hehehe
kita bingung juga kan disitu krn kita ga tau background dari cerita itu apa asal muasal ya. dan kita disuruh diskusi menggali apa yang tuhan ingin sampaikan di ratapan 3 ini... singkat cerita waktu pun habis 5menit lagi tentukan siapa yg maju.. spontan aku lagi dan ku katakan apa adanya niii..... krn aku bingung ga mendapat kesimpulan dan jawaban. berbicara di depan banyak orang ternyata ga gampang.... dan memank bener kata ko arision semalam pengalaman kami yang berbicara di depan berbeda kami deg2 an dan kami punya pengalaman pribadi...... setelah kel satu maju kel dua...... ak sungguh terkesan Mario berbicara sungguh seperti nya mengenal tuhan dari kata-kata yang dijelaskan. sepertinya yang aku tangkap ikut tuhan adalah keuntungan. ketika kita susah sekalipun biarkan kita berbagi sama tuhan. biar tuhan yang menolong kita karena tuhan ada dan mendengar dan setiap airmata yang keluar dari kita tidak sia-sia tuhan akan memperhitungkan airmata yg jatuh dengan sungguh. ak ingin menangis seketika.... tuhan punya rencana indah untuk ku dan sometime aku suka pura2 ak ga percaya sm tuhan krn aku cape, ak ga berhenti mengeluh.... sepertinya aku ga melihat kasih tuhan nyata padaku, tapi dilubuk hati ku aku masih lembut tuhan masih ada ruang untuk menilik aku sampai aku benar2 sanggup menjadi yang aku ingini...
ak sadar kenapa tuhan mau aku ga kuliah,,,, ga di keluarga kristen (saat ini kel ak katolik yg jarang k gereja)
knp ak memilih untuk kerja disini dibandingkan dengan kerja di kantor ( di ckr ak diterima puji Tuhan )
ak bertahan kerja disini karena ak mau taat sm perintah mu krn di perkataan yohanes:
"Seperti Bapa telah mengasihi Aku, demikianlah juga Aku telah mengasihi kamu; tinggallah di dalam kasih-Ku itu.
Jikalau kamu menuruti perintah-Ku, kamu akan tinggal di dalam kasih-Ku, seperti Aku menuruti perintah Bapa-Ku dan tinggal di dalam kasih-Nya.
Kata ko arision kita tidak dapat dipisahkan Dari kasih tuhan karena Allah Maha kasih dan maha adil. Amin.
semalam di pers pemuda kita sharing about keuntungan mengikuti tuhan apa ?
·         Jaminan keselamatam
·         Sukacita
·          punya pegangan kenapa kita hrs punya pegangan krn kita cenderung kita khawatir, takut akan kematian, masa depan, gagal, di cemooh (kita malu)



0 comments:

Posting Komentar