Sabtu, 07 Mei 2011

tentang mimpi

saya berusaha melakukan bagian sy dengan tidak mengeluh dan menggerutu. it's my life Tuhan sedang merencanakan yg baik buat ku lalu untuk apa gentar. ak yang selallu galau dan bimbang...
ak lagi baca blog ya mba upi gila jauh blog punya ak ga ada apa-apany dibandingkan dgn mereka yg udah lebih dulu menulis. agnesdavonar yang terkenal dgn menjd penulis blogger hasil karya ya diterima masyarakat. sedangkan utk memfollow twitter orang mikir dua kali ni orang punya point plus ga ? klo enggak mau ngapain di follow yang paling sakit itu ketika di follow abis itu di unfollow hahahahah nyeri hate
berapa hari ini g mau menulis tp ga penting ga kayak blog oranglain yang isiniya bermutu dan foto2 ga kayak g isinya tentang pengalaman pribadi hari tiap hari. ga seru!
g mau kayak mereka yang berani bermimpi dan ga berhenti bermimpi. agnesmonica yang mengkampanyekan filosofi hidupnya yang kontroversial Dream believe make it happen! dia mengajarkan anak muda harus punya mimpi besar dengan gitu kita bisa mencapai cita-cita. cm satu yang ak ga setuju agnes say: "hal yang besar berawal dr mimpi"  g masih ragu ? soal itu dia bilang ttg mimpi ya go international dianggap sebelah mata sm orang karena agnes terlalu berambisi. kalau agnes mau sombong dia dari umur 6tahun sudah di dunia entertainment. agnes bekerja keras utk mencapai mimpinya yang ga mudah dan ia buktikan kalau kita punya mimpi besar dan ga peduli sm apa kata orang karena masa depan kita ada ditangan kita sendiri bkn orang-lain makany untuk apa mikirin kata2 org yang membuat kita kucil hati.
upi rock ia seorang Director, Writer, Producer jg dreamer. ia seorang pemimpi tidak terkecuali aku.
ak mengeluh sm tuhan kenapa ak dilahirkan di keluarga yang ga mampu utk biayain aku kenapa ak harus bekerja ga bisa menilkmati hidup dan kasih sayang. tapi untuk apa aku mengeluh terus tidak mengubah apapun. ada membuat ak semakin terpuruk dan down sepertinya tidak lagi harapan.
deni sumargo ia seorang atlet pemain iklan juga ia juga seorang yang hebat dalam mengartikan kehidupan yang sulit. ak juga suka baca blog ya deni cuma yang terbaru ak belom baca kadang deni bahasanya tdk di sederhanakan iiiiih. hidup deni sumargo lebih berat dari hidup ak. ia ga punya ayah. ia dan ibunya berjuang utk hidup sampai deni menjd seorang seperti skr. tapi kalo mau dipikir atau ga punya ayah lebih baik toh ak punya orang tua yang lengkap mama dan papa tapi ak ga merasakan perhatiaanya ga tau kenapa apa salahku ? apa ak minta ak punya ortu seperti mereka ak juga ga mau tinggal mereka kalo tahu hidup ku susah. semua hal bisa membuat ku tidak bersyukur dengan apa yang kumiliki skr. ku menolak kehadiran mereka sungguh berarti di hidup ku karena ku terlalu sombong. tapi kadangkala ak terlalu rendah diri untuk menatap ke depan.

0 comments:

Posting Komentar