Kamis, 12 Mei 2011

God know even your tears language!

terkadang persoalan yang terjadi hal sepele membuat ku merasa tuhan ga adil kenapa dia dikasih sepuluh talenta sedangkan ak cuma dikasih satu saja. ak berbeda tuhan dengan dia. kenapa tuhan membedakan aku dan mereka. hal2 yang bersifat complain dan ga adil sering aku lontarkan sm tuhan. pokokny ak ga terima tuhan.
tapi aku lupa sampai tuhan touch my life touch my heart until ak tersungkur. selama ini ak merasa seperti anak raja yang ngotot sm papanya klo ga dikasih keinginan ya marah/ ngambek.....
ak mengutip dari note @nikeyosephine God know even your tears language. di pers doa semalam di mazmur 145 menguatkan ku juga ayat 8 Tuhan itu pengasih dan penyayang panjang sabar dan besar kasih setiaNya.
ayat 9 tuhan itu baik kepada semua orang dan penuh rahmat terhadap segala yang dijadikan Nya.
hendaklah ku bersyukur punya tuhan seperti engkau.
mungkin ak ga punya yang mereka punya ak ga bisa kuliah seperti mereka kadang hal ini membuat airmata ku turun tapi untuk apa gunanya arimata kalau tidak bisa mengubah
di awal bulan aku meminta sm tuhan... tuhan aku memilih untuk tertawa tapi tetap ada kepahitan dan kesakitan karena kutahu disaat ku merasa galau. seperti kata ci nike bilang tuhan seperti matahari. selalu ada harapan di pagi hari yang memberi semangat baru sukacita baru! ya tuhan...
patut ku bersyukur ku masih bisa merasakan matahari yang begitu hangat.

0 comments:

Posting Komentar