Jumat, 29 Juli 2011

29juli 2011

bulan juli akan segera berakhir. kekhawatiran juga, kesedihan, kedukaan, tawa canda senyum kenangan semua campur jadi satu. seperti adonan kue di mix... setiap moment pasti punya cerita yg indah untuk ditulis menjadi cerita mengagumkan. sama seperti cerita ku. ini cerita ku apa cerita mu ?
bulan juli ake kehilangan oma, mama, ema yg kami kasihi. aku ga sedih karena ku percaya ema lebih baik disisiNya. krn hidup kita di dunia ini cuma sementara. mengingatkan ku dengan lagu ku tak membawa apapun juga. saat ku kembali ke sorga kelak ku juga tak membawa apa-apa. semua yg dimiliki di dunia ini bukan abadi. mungkin cuma cinta yg tak lekang oleh waktu. #kerispatihkali
hari ini jumat. thanks god for friday, besok sabtu minggu k gereja. thanks god. untuk setiap penyertaan mu. untuk setiap kebaikan mu yg tak ku bisa lihat. tapi bole ku nikmati. karena ku percaya apa yg kupunya saat ini adalah berasal dr mu tuhan. ku sadar banyak yg tidak kumiliki. ak sempat iri sama mereka yg punya segalanya. mereka bisa tunjuk apa yg mereka ingin. mereka bisa kuliah bisa k gereja tanpa hambatan, mereka bisa makan enak bersama keluarga, punya papa mama yg harmonis. bagaimana aku tuhan ? apa aku juga tidak dapat menjadi apa yg ku pinta. emank klo ditanya sm tuhan " apa keinginan mu mendalam anak ku. aku ingin bekerja yg bisa membahagiakan ortu ku special my mom. ia yg sakit butuh support. aku sebagai anak sulung punya kewajiban. aku bisa bawa k dokter paling ampuh. dan aku bekerja di tempat yg aku suka. bukan kerja di abal-abal seperti saat ini. that's enough! udah! ak ga pinta jodoh dan bisa kuliah karena aku tau kebanyakan permintaan ku dan tuhan yesus bukan jin di botol yg aku gosok dan sebut 3permintaan dikabulkan sekejap. realize not fairy tale! wake up!

give thanks with the grateful heart.

0 comments:

Posting Komentar