Minggu, 24 Juli 2011

menang bersama Yesus hidup berkenan menjadi pemenang

ada rahasia menjadi seorang pemenang.... di dunia yang penuh tantangan ini semakin hari semakin jahat.. banyak orang jahat. hidup adalah sebuah tantangan klo kita ga puny tantangan berarti kita mati! apa yg membedakan kita sbg anak Tuhan dengan dunia? klo menghadapi masalah / beban berat kita terpuruk dan depresi. pelayanan ya kita undur. kesehatan drop krn terlalu memikirkan yg jelek... hari ini di keb umum firtu menguatkan ku, aku hampir saja mengeluarkan airmata ketika ku mendengarkan kotbah.. krn ku terlalu rapuh.. ku tahu kini knp ku terlalu mudah untuk di ombang-ambingkan perasaan dan mood. bentar ak bisa ceria tp seketika ku bisa berubah teramat mellow/ cengeng. ku tahu kita tak bisa melakukan yg diajarkan Firtu dgn kemampuan sendiri krn jelas aja ak selalu gagal gagal lagi melakukannya utk bersukacita. dengan bantuan roh kudus yg diam di hati ku menghiburkan ku disaat aku sedih. ketika ku menyadari tidak ada sahabat / org terdekat yg mengerti aku. aku mencoba mengerti apa yg terjadi di bulan ini. sungguh bulan terberat yg hrs ak hadapi, tgl satu minggu terakhir d bln july akhir bln ini sudah bulan puasa ( bagi org islam ) dan agustus sudah memulai bulan yg baru tantangan baru............

ahhhhhhhh aku ingin teriak aku ingin runaway!
aku khawatir sm masa depan ku. ak galau sm pekerjaan aku. apalagi minggu kemarin bahkan di dalam pelayanan kecil ku 'singer aku menangis tersedu-sedu menahan airmata yg mengalir di pipi ku ini sungguh terasa. kenapa ak menangis krn kemarin minggu terberat aku harus jaga warnet kodeni ya sakit. aku cewe di warnet sendirian. sedih bgt daah :( ku jatuh tersungkur dan tak ada yg menopang tuhan pun memalingkan wajahnya....
tapi ak harus bersyukur keadaan'y cuma satu minggu karena keesokan MUKJIZAT ITU NYATA. how great is i am god. puji tuhan mendengar doa ku. i believe god dengar doa ku tapi dijawab belum tentu. krn tuhan punya jawaban sendiri.
sabtu malam aku galau ke pemuda ga ya? pemuda ga ya... akhirnya listi kalah juga sama bisikan setan #lose
ga tau kenapa kemarin ak kalah padahal aku uda bawa bible baju juga uda siap. tapi many reason ahhhhhhh penggalauan.
hr minggu juga hari ini hampir ga ke gereja juga. listi tau ketika ku tahu ku mampu bersekutu bersama di rumah tuhan itu bukan suatu kesengajaan. apalg firtu ya tentang menjadi seorang pemenang di tengah tantangan dunia yg ga sejalan sm firtu.
ada rahasia dari rasul paulus kepada jemaat di filipi. filipi isinya tentang sukacitalah. ayat hafalan minggu ini bersukacitalah. tapi aku ke gereja dalam keadaan tidak bersukacita (mukanya di tekuk) ga ada sama sekali yg bikin aku semangat dalam menjalani hidup. (keluarga yg ga sweet papi yg devil yuda yg k GBI mami yg sick) oo sungguh aku ga sanggup cuma aku aja yg sehat ditempatin d lingkungan yg tidak takut tuhan. masalah ku membuat listi menjadi kelas tiga bukan menjadi terang bagi mereka krn kesempatan bagus ak bisa meninjili mereka yg belum percaya tuhan. aku harusnya bangga sm diri sendiri. sedangkan teman d pemuda punya keluarga yg sweet dan basic krsten. lalu apa tingkat kesulitannya sm kesusahan aku?

0 comments:

Posting Komentar