Sabtu, 16 Juli 2011

Faith

tuhan..ajar ku untuk tetap setia di dalam keadaan apapun juga di dalam keadaan putus asa sekalipun dimana tidak ada orang yang percaya sm keputusan ku mungkin tuhan listi sudah salah untuk kerja disini tapi tuhan listi tetap percaya tidak ada yang kebetulan di dunia ini tuhan listi percaya rancangan mu yang terbaik tuhan ku mau belajar seperti yusuf yang setia didalam penjara 14tahun Ia tetap setia. tuhan mungkin apa yang listi hadapi saat ini listi sungguh ga sanggup tuhan. tuhan ku membutuhkan engkau. engkau mengenal ku lebih dari yang aku tahu. aku yang cuma bermimpi menjadi born to be extraordinary girl, just a dream when i'm tired, i close my eyes. imagining that my dream will come true. tuhan dengar doa ku sebab engkau allah yang peduli setiap peluh sesah ku kau perhitungkan....
ajar ku tetap bersamamu didalam keadaan susah seperti pujian yang ku amini tuhan yesus adalah penjaga ku disaat susah dan senang sekalipun siang dan malam kau menjaga ku.
ku ingin menyenangkan mu tuhan di dalam hidup-ku dengan ku melayani bukan karena ku hebat tapi karena engkau yang selayaknya kusembah Allah tiada tuhan yang seperti mu yang ku panggil dengan Bapa.
karena ku tak pernah memiliki seorang bapa seperti mu.
happy saturday

0 comments:

Posting Komentar