Sabtu, 09 Juli 2011

happy b'day mom

tanggal 8 juni tepat hari ini mami ultah. awalnya aku ga tau klo mami berulang tahun. pantesan kata aku kok tumben pengen makan spagheti... kami lupa ga ada yang ingat... aku merasakan apa yg mami rasain ga mungkin kan yg ultah pede say aku hr ini b'day memank anak kecil; polos. hari ini mami juga ingin masak nasi uduk. ow mam i'm so sorry... aku melihat dirumah sungguh miris. kami tidak kasian sm mami dgn penyakit yang diderita. makanan enak ga bisa dimakan ga boleh. aku ultah bulan mei walau memank tak ada event or surprise so far i'm happy. so aku bisa ngapain utk mami. kado apa yg aku bisa kasih. cake?aku bersyukur aku mampu bekerja aku punya uang untuk beli yang ku mau. namun aku harus memanage uang dan ga boleh di perbudak uang dan ga bole hedonisme... namanya perempuan pasti susah godaan nya pengen ke salon, beli baju baru, sepatu baru, dlllllllllllll tak kecuali aku. Tapi, aku gabisa. yang paling penting mami bisa disembuhin dan berobat. karena tersiksa badan mami kurus, ngomongnya ga jelas, jalan ya juga ga bisa sendirian. masih gagahan emak yg umur 80tahun masih bisa masak. sedangkan mami udah ga bisa, badanya sudah rapuh. pikiran ya bercabang, banyak hal yg ingin dikerjakan tapi ga ada yang dukung.aku sebagai anak ke satu harapan keluarga. aku untuk membalas kasih mami aja aku ga dapat. aku yang selalu menyakitinya, membuat ia menyesal telah melahirkan aku.waktu aku ulang tahun kemarin aku ga pernah minta kekayaan Tuhan, dan sekarang ak bekerja untk apa ? tujuan aku apa ? prioritas terutama skr orangtua aku harus bantu keuangan. kadang aku egois aku mikirin diri sendiri tanpa mau peduli sekeliling. tuhan doa ku cuma engkau mau menaruh kasih dan mengasihi mami sama engkau sayang listi. beri mami pengharapan di dalam Yesus ada kesembuhan asal mami mau percaya dan berdoa mukjizat itu nyata. amin.bapa aku tahu tuhan tidak menjawab doa ku bukan tidak mendengar doa ku. karena tuhan tau mana yang terbaik utk kami tuhan menunda permintaan ku... aku harus rutin berdoa utk family supaya papa and mama bisa hidup bergandeng tangan, harmonis, dan penuh cinta kasih sampai maut memisahkan. karena janji dihadapan altar suami berjanji akan menemani istri dlm keadaan sakit dan susah demikian istri.mami sudah hampir 40tahun apa seorang anak pantas membuat ia menangis lagi? apa yang bisa membuat ia tersenyum?Bagaimana dengan kalian ini cerita ku.

Love u mami - salam anak mu

 with love-listya (youngest daughter) single #ea

*post ini seharusnya dipost tgl 8juni tapi krn kesalahan teknis dan ceman-ceman*

0 comments:

Posting Komentar