Senin, 18 Juli 2011

happy monday

saya hampir lupa kalau hari ini senin terkadang kita tidak menyukai hari ini sebenarnya hari senin hari pertama tuhan ciptakan demikian dengan hari-hari berikutnya tuhan ciptakan begitu sempurna begitu detail. saya hampir lupa klo tanpa senin kita ga bisa mengawali hari selasa sampai minggu. banyak hal yang membuat kita kecewa, depresi, putus asa, galau, tapi yang tuhan janjikan semua tujuan nya untuk kebaikan tuhan. saya tidak menggurui justru saya sedang really so desperate saya tanpa tuhan bukan apa-apa... selama ini saya pikir saya tidak melakukan dosa besar saya tidak membunuh, tidak berjinah, tapi kok tuhan sama saya ga fair. kenapa bukan orang-lain aja yang susah. saya sudah susah ditambah susah dengan kesusahan... sedangkan saya dituntut menjadi anak tuhan yang taat dengan hormat sm ortu, bagaimana keadaan ortu mu, mengasihi teman mu yang tidak bisa diandalkan sungguh berat tuhan. sepanjang tahun 2011 ini bulan juli kuakui teramat sulit. semua karena saya. saya menyadari semua ini kesalahan saya. saya yang terlalu bodoh. silly girl
tuhan engkau maha pengampun dan maha adil ok listi salah berhak mendapatkan punishment, berhak mendapatkan kasih pengampunan juga. tuhan walaupun engkau menimpakan ini listi bole bersyukur karena kasihmu setia dan tak pernah abis-abis. kutahu kini tak bole deep give up. #naon
i must grow up! dreamhigh!
tuhan kuyakin engkau buka jalan plisss tuhan bukakan pintu untuk ku. namun ku tak mau paksa. karena kutahu ini yang terbaik. dari keb doa hari rabu kemarin apa yang boksu bilang bener terjadi... bagaimana kita menghadapi kesusahan kepahitan penderitaan, apa tujuan nya diciptakan ? apa tuhan senang melihat kita menderita.. enggak sama sekali. seperti emas yang mau dibedakan menjadi emas murni dan emas palsu. harus dibakar dalam perapian yang panas supaya menjadi emas yang tahan karat dan tak lekang oleh waktu. supaya orang-orang dapat melihat bedanya emas murni. supaya orang-orang bisa tau klo kita emas murni.
sulit memank makanya tuhan kasih kita guide yaitu roh kudus, dan FirTu, hanya kedua ya yang dapat membantu kita, menjadi senjata kita untuk self defense...


brave honest work dan always give thanks

0 comments:

Posting Komentar