Kamis, 07 Juli 2011

RIP grandmo

ga ada yang tahu kapan kita diambil tuhan... bisa lagi tidur lagi dibangunin ga bangun lagi, kaku, dingin, bengkak dan sontak kita kaget setengah mati sekeluarga. orang yang kita sayang udah tiada. emak tgl 4 kemarin sehari aku pulang dari gereja. malem2 ya kita masih bisa ketemu, ngobrol biasa ema bahkan masih bisa ngomong duit ambil di atm..... huaa aku gombal banget, nangis, klo uda ga ada kita menyesal ga kepake, ema uda berbeda, dibebaskan dari segala penyakit di dunia dan kesakitan kedukaan ga kayak yg masih hidup masih merasakan rasa lapar dan rasa ga puas. Tuhan yesus listi ga bisa panjang2 cerita disini engkau yang mengubah kesedihan mjd kesukaan....
kejadiaan ya begitu cepat berlalu seketika. listi yang masih hidup harus bisa mempergunakan waktu dgn baik. baru hari minggu listi nulis blog ttg umur manusia ga ada yang tahu. klo kuat 70tahun selebihnya yg ada hanya kesusahan. tapi ema ga nyusahin sama sekali. gampang banget.
waktu listi ga lama listi juga ga mau lama2 hidup di dunia yang kejam. orang hidup harus capek! klo ga mau jadi binatang Pig dan orang males ga diberkati Tuhan. blog ini random ga konsen. #masihduka
seharusnya dari bulan juli listi new post dan post terbaru that's it!
emak di umur yg 82tahun ia adalah seorang omah, nenek mama yang hidupnya susah dari dulu tapi tuhan yesus memberkati dgn luar biasa. wonderful! umur segitu di akhir hayatnya ia memank rajin berdoa namun ema seorang katolik. Ia percaya engkau sebagai juruselamat pribadi listi percaya ema damai di sorga. ema dengan anak-anak nya uda berbeda ia ga bisa lagi bersama, yang ada hanya kini kenangan manis.
ia yang masakin anak2nya, ia yang selalu kuatir, ia yang selalu berdoa utk saudara-saudari, ia yang selalu memberi kpd mereka yg membutuhkan, listi sama 2tahun. cukup listi mengasihi dgn umur listi 20tahun. listi merasakan kehilangan orang terkasih. listi punya orangtua mama yang ga lagi sehat walalfiat seperti ibu2 lain.
listi ga mau di akhir hidup listi menjadi anak yg durhaka Tuhan... tolong jadikan ku sebagai anak yg bisa mengasihi mama. mengandung ku selama 9bulan, membesarkan ku, hingga kini ku mengenal arti CINTA!

tgl 4juli 2011 pagi kami baru sadar ema uda meninggal................................kaget :(
kami percaya tuhan ini rencana yg indah dan waktu mu yang tak pernah terlambat bagi orang yang percaya

pujian ini:
"jam kehidupan diputar sekali dan tak ada seorang pun tau kapan berhenti"

0 comments:

Posting Komentar