Minggu, 10 Juli 2011

happy sunday

hari ketiga di bulan yg baru July hampir setengah tahun hidup berjalan terus tanpa berhenti. bertambah aku kerja disini. apa tidak ada pemikiran utk aku mencari another occuption. so pasti ada tergiang-giang di kepala ku. ditambah kotbah boksu di kebaktian ini. umur manusia hanya bertahan 70tahun selebihnya yg ada kesusahan. umur ku sudah 20tahun sepuluh tahun lagi masa muda ku habiskan disini tanpa hard work.
oh man so pity am i. hari ni perjamuan kudus godaan untuk aku tidak ambil cawan. setiap bulan aku harus hidup kudus supaya aku layak utk ambil bagian. nyatanya bulan ini aku absen tdk ambil memank klo aku mau makan juga oranglain tdk tahu aku punya masalah yg belum clear. memank aku akui setiap sehari atau dua hari sebelum perjamuan ak selalu hav problem with my mom especially........................ :((
sedih pastinya aku memank tidak mengatasinya. aku sudah ikt ret2 nyatanya aku masa belum bisa menang dari kedagingan yg suka mementingkan kepentingan ak diatas kepentingan oranglain. kata orang banyak memank aku buta ga bisa liat mami yg sakit sampai kurus ? justru aku ga perlu bilang sama orang banyak. tujuan aku kerja untuk apa ? untuk mendapatkan kepuasaan tapi oranglain misery..............................
aku tak mampu sungguh aku tak bisa aku adalah aku. ak ga bisa share sm mama, temen ak ga punya, ak sendirian ak cuma bisa teriak.... God help me! aku bosan aku teriak sm tuhan aku bukan angel. skr. nyatanya ak harus menunda perjamuan kudus hanya gara2 kesalahan bodoh! next time klo awal bulan ak ga mau lagi kalah. aku bisa bersama Tuhan. klo aku mau bener menggunakan mulut ku utk berdoa menggunakan lutut ku.
god aku uda menyakiti hati org yg selama ini aku kerja untuk mereka.
*seharusnya aku tulis tgl skr 10juli post baru*

7hari sudah kami kehilangan oma terkasih mama kita tersayang. hari ini minggu lalu terakhir aku ketemu ama ema terakhir ngomong terakhir kita ngobrol ga ada yang sangka2 ema akan meninggalkan kita selamanya. beliau yg suka nunggu anaknya klo pulang... ia yg suka ngomel, ia yg suka makan enak, ema juga yg suka masak, ada janji aku ama ema mau makan kepiting bareng tapi ga kesampean. umur 20tahun utk pertama kaliny ku kehilangan org yang aku sayang.selain ortu.
"saya mau iring tuhan saya mau iring tuhan sampai selama-lamanya meskipun saya susah menderita dalam dunia, saya mau iring yesus sampai selamanya"
ema di umur yg ke 82tahun masih ingin ke gereja punya angan utk hidup dan kenapa semangat hidup ya harus berakhir. :((
oya kenapa orang tua ingin melihat anaknya sampai k pelaminan. apa ak bisa membawa orangtua ku sampai aku bisa sukses dan menikah ? semua adalah rahasia tuhan............. mistery
tuhan aku ga ingin melulu berkat dari mu namun aku ingin hidup benar melihat selumbar di mata sendiri baru aku melihat balok di depan mata oranglain. tuhan apakah ku sungguh mengasihi mu lebih dari apapun ?

* senin kejadiannya *

0 comments:

Posting Komentar